Berkunjung di Hari Jum'at, Bonus Welcome Drink Jamu Sehat Gratis Hanya di Pkm Tegalrejo

Promkes Pkm tegalrejo, Tidak seperti biasanya setiap hari jumat anda akan menemukan sebuah persembahan baru dari Puskesmas tegalrejo Salatiga, Sebagai layanan inovatif bagi pelanggan Puskesmas, maka kami memberikan Wlcome Drink Gratis sebagai upaya promosi pengobatan tradisional dengan tanaman obat yang ada di lingkungan sekitar kita. 

Mari jangan lupa manfaatkan tanaman obat di sekitar kita sebagai salah satu solusi dan alternatif untuk pengobatan yang aman dan tentu minim efek samping. Puskesmas Tegalrejo sendiri sudah lama mengembangkan Promosi mengenai Tanaman Toga, dan memang sering mengadakan pertemuan mengenai penatalaksanaan manfaat tanaman obat, dan juga penyusunan buku yang diberikan kepada lintas sektoral mengenai manfaat dari jamu itu sendiri. 

Berikut ini adalah dokumentasi dari kegiatan welcome drink jamu gratis yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kota Salatiga Ibu dr. Sovie Haryantie, M.Kes. Acara ini juga bersamaan dengan Penilaian KKB dari Propinsi yang juga ikut mencicipi nikmatnya Welcome Drink yang sudah disediakan :

Kepala Puskesmas Tegalrejo drg. Yulia Kristiyani Bersama Kepala Dinkes Kota Salatiga dr. Sovie Haryantie M.Kes Turut menikmati welcome drink gratis di puskesmas tegalrejo





x banner Welcome Drink

Pengunjung Puskesmas ikut menikmati jamu tradisional

Pasien merasakan jamu tradisional